Jumat, Oktober 16, 2009

cerita gak enak

wowowowowow... tadi pas cheryl, mama and embak lagi main di UG, eh kok ada seorang embak2 dapet kabar dari bos nya via telpon, terus ngomong gini dengan panik ke gw. "ci, tadi barusan berasa gempa gak?" terus gw bilang "hah? enggaaak!! emanng kenapa?" embak: "ini bos saya nelpon ngabarin ada gempa katanya" gw sih masih tenang2 ajah secara emang gak berasa apa2. tp pas ngeliat apartemen seberang... wohooooo terpampang suasana yang me-remind gw sama kejadian 2 bulan lalu (pas gempa tasik) dimana orang2 pada berhamburan ke bawah, ke arah evakuasi. wihhh langsung ngacir gw sambil gendong cheryl. sepeda cheryl gw tinggalin aja di UG. Oh God, please jangan kasih gempa lagi. bkin mamanya cheryl stressssss! masih jauh lebih mending gempa kali ini daripada gempa yg tasik itu, yg itu keadiannya jam 3 siang pas mama lagi onlen and cheryl lagi main2 di rumah. pas berasa goncangan 2x. langsung kita semua ngibrit nyeker kaga pake sendal. untung aja masi pake daleman. kalo kaga bisa malu banget deh. kaga bawa dompet juga! duh jangan ngetrend gempa duonks! cheryl gak tau deh bisa ngerasain deg2an mamanya juga apa gak ya, kalo iya, kasian juga sih.. huuuu... jadi pengen punya rumah aja deh.. kalo dipikir2 banyak bencana gini akhir2 ini mama jd mikir mo punya anak lagi.. kasian.. mendingan cheryl aja mama n papa urusin yang bener, sekolahin yg bener... biar jadi orang sukses. hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar