Minggu, Maret 01, 2009

Sunday night shopping

Baru pulang dari Grand Indo nih.. tadi berangkat dari rumah jam 7 malem, eh pas setengah perjalanan kita liat di Mangga Besar ada restoran Xiao Lung Bao jadi mampir dulu ke situ.. kita mesen Paikut goreng, mie kuah, sama gyoza. Dari segi taste nya sih not bad juga.. tapi ada satu hal yang bikin agak ilfil yaitu pelayannya dikit bgt, masa cuma ada 3, n itu pun dah termasuk owner yang mencatat pesanan pembeli.. (nah lo?!?!) padahal restonya cukup rame juga 'n makan disana serasa makan di manaaaaa gitooo... abis pengunjungnya kebanyakan impor (bukan orang indo, example: jepang, cina daratan, dll) tau dari bahasa yang mereka pake sihh..
Trus kalo dilihat dari segi harga yang agak lumayan, kayanya tempatnya standar banget..(kita tadi makan berdua abis 180rb).
trus abis kenyang kita langsung lanjut perjalanan ke Grand Indonesia sesuai tujuan awal, sampe sana tujuan pertama adalah Forever 21, dapet 2 item nih.. atasan semua, warna coklat n abu-abu tua. btw yang warna abu-abu tua itu modelnya dah lama gw idam-idamkan!! akhirnya kesampean juga!! Horee!! kalo yang warna coklat, modelnya simple aja sih long shirt gitu..
tadi di Forever 21 juga naksir short warna putih.. tapi pas di cona kayanya kok kependekan bgt.. secara emang cuma sejengkal.. nggak jadi ambil dehh.
Joe juga shopping tuh.. tadi sambil nungguin gw,dia ke Marks and spencer, beli shirt warna item garis-garis abu2 sama boxer 3 biji.
Selama di mal my Cheryl looking so happy!! pas nganter mamanya shopping, Cheryl malah lari2an sambil triak2.. wahahaha.... (*pura-pura gak kenal mode on*)
selese dari situ kita cabut ke Food Hall, baru keinget pas Indah bilang , "lho non gak beli beras buat Cheryl?" o, iya ya... jadi di Food hall kita beli beras organik pandan wangi, Zuchini organik, sama beef has dalam semua buat Cheryl, Joe ngambil musli buar cereal sarapan. Terus pulang dehh, perjalanan pulang Cheryl langsung tertidur dengan pulas nya.. sweet dream honey..
Hmmh sekarang tinggal capenya dehh..
Good night everybody..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar