Sabtu, Mei 02, 2009

pagi2 serbu Giant... =)

abis dari Giant nih... wuihhh mentang2 mamy poko lagi 60ribu.. langsung di serbu.. ck ck ck... jadi pas jam 9 pagi gitu khan Giant nya masih belom buka, tapi ibu2 n bapak2 dah banyak yg nunggu di depan pintu masuk.. n jeng jeng jeng... waktu pintu Giant dibuka dah langsung maen serobot semua.. ampe gw ndiri bengong lho lho lho ada apa ya ini..!?!? akhirnya ngeh juga.. hihi ternyata mereka itu pada langsung lari menuju tempat mamy poko dipajang.. n dalam hitungan detik dah langsung ludes tuh mamy pooko gak tersisa.. n gw yang belom dapet gitu.. akhirnya gw liat ada kardus mamy poko ukuran XL di trolley masih di plester (ato di lakban?) n gw tanya sama penjaganya pak ini mamy poko nya masih ada ya? n di bukain lah isi kardusnya.. taraaaaaa... ada 4 plastik mamy poko ukuran XL disitu.. n gw ambil 3 plastik. sementara ibu sebelah gw ambil 1 doank.. mas nya bilang.. bu, 1 orang cuma boleh ambil 2 bu.... iya ini ntar pembantu saya yg bayar 1 nya.. hihihi... begitu deh cerita seru berburu mamy poko.. wahahahaha..... tau gak stok pampers gw ada brapa dirumah saat ini? 9 plastik gede booo...... jadi untuk sementara ini gak berburu mamy poko dulu dech... even lagi sale pun juga harus tutup mata.. hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar